Kamis, 17 Januari 2019

Pendidikan dan Pelatihan Kerja Staff Kapal Pesiar dan Hotel Internasional

HAC - Hotel Academy Cianjur adalah sebuah lembaga pendidikan vokasi dan pelatihan kerja staff Kapal Pesiar dan Hotel Internasional yang berbasis Bahasa Inggris dan Hospitality Industry.

HAC - Hotel Academy Cianjur menjadi pilihan utama bagi pemuda pemudi yang memiliki impian mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi sambil berwisata keliling dunia, tentunya setelah lulus dan menyelesaikan program pendidikan dan pelatihan kerja di HAC - Hotel Academy Cianjur dan Job Training di Hotel dengan Standart Internasional.

Pendidikan nya hanya 1 Tahun, sudah termasuk On The Job Training selama 6 bulan. Setelah selesai pendidikan, langsung di tempatkan kerja, tinggal pilih mau Kerja di Hotel dalam dan luar Negeri atau mau Kerja di Kapal Pesiar.

Untuk Informasi Lebih Lanjut :
Kampus: Jalan KH Abdullah Bin Nuh No. 38B RT. 005 / RW. 018 Kel. Pamoyanan Kab. Cianjur - Jawa Barat

Website : http://hotelacademycianjur.com
Mail : hac.cianjur@gmail.com
Instagram : hotelacademycianjur
Facebook : HAC Cianjur
Telp/WA 085322494572
Office Phone : (0263) 282913

Hanya ada 1 kesimpulan :
DAFTAR SEKARANG !

#HAC #HotelAcademyCianjur #YourSmartWays #Academy #College #SekolahPerhotelan #SekolahKapalPesiar #InfoSekolah #InfoKampus #CruiseLine #CruiseShip #Hospitality #Hotelier #CelebrityCruise #HollandAmericaLine #InstaSchool #InstaMoment #InstaGrid #Cianjur #JawaBarat #WestJava #Indonesia #lfl #l4l #likeforlike #hotelacademy #lowongankerja #pendidikankapalpesiar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar