Jumat, 18 Januari 2019

MENERIMA PENDAFTARAN MAHASISWA/I BARU

HAC - HOTEL ACADEMY CIANJUR
#YourSmartWays
HOTEL AND CRUISE SHIP SCHOOL
(Sekolah Perhotelan dan Kapal Pesiar)


Bagi teman-teman yang ingin berkarir di Perhotelan dan Kapal Pesiar, serahkan pada ahlinya HAC – HOTEL ACADEMY CIANJUR.
HAC - HOTEL ACADEMY CIANJUR merupakan Lembaga Pelatihan yang mendidik dan melatih para calon pekerja pada industri pariwisata kapal pesiar yang ahli dan professional.

Jurusan Pariwisata Kapal Pesiar merupakan salah satu jenis pendidikan yang sedang naik daun beberapa tahun belakangan ini terutama dikalangan hotelier.

HAC - Hotel Academy Cianjur adalah sebuah lembaga pendidikan vokasi dan pelatihan kerja staff Kapal Pesiar dan Hotel Internasional yang berbasis Bahasa Inggris dan Hospitality Industry.

HAC - Hotel Academy Cianjur menjadi pilihan utama bagi pemuda pemudi yang memiliki impian mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi sambil berwisata keliling dunia, tentunya setelah lulus dan menyelesaikan program pendidikan dan pelatihan kerja di HAC - Hotel Academy Cianjur dan Job Training di Hotel dengan Standart Internasional.

Pendidikan nya hanya 1 Tahun, sudah termasuk On The Job Training selama 6 bulan. Setelah selesai pendidikan, langsung di tempatkan kerja, tinggal pilih mau Kerja di Hotel dalam dan luar Negeri atau mau Kerja di Kapal Pesiar.


MENERIMA PENDAFTARAN MAHASISWA/I BARU

SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI DI HAC - HOTEL ACADEMY CIANJUR

Untuk Informasi Lebih Lanjut :
Kampus: Jalan KH Abdullah Bin Nuh No. 38B RT. 005 / RW. 018 Kel. Pamoyanan Kab. Cianjur - Jawa Barat
Website : http://hotelacademycianjur.com
Mail : hac.cianjur@gmail.com
Instagram : hotelacademycianjur
Facebook : HAC Cianjur
Telp/WA 085322494572
Office Phone : (0263) 282913
#HAC #HotelAcademyCianjur #YourSmartWays #Academy #College #SekolahPerhotelan #SekolahKapalPesiar #InfoSekolah #InfoKampus #CruiseLine #CruiseShip #Hospitality #Hotelier #CelebrityCruise #HollandAmericaLine #InstaSchool #InstaMoment #InstaGrid #Cianjur #JawaBarat #WestJava #Indonesia #lfl #l4l #likeforlike #hotelacademy #lowongankerja #pendidikankapalpesiarSekolah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar