Kamis, 17 Januari 2019

BAR SERVER - HAC HOTEL ACADEMY CIANJUR

WELCOME TO HAC - HOTEL ACADEMY CIANJUR
Hotel and Cruise Ship School

  
= BAR =

- Tugas utama dari Bar Server adalah menyarankan dan melayani minuman di berbagai gerai minuman di seluruh Area kapal pesiar.
- Bar Waiter/Waitress menyediakan minuman selama acara khusus dan makan malam tematik seperti : Kapten Cocktail Party, malam Karibia, malam Prancis, malam Amerika, dll.
- Bar Waiter/Waitress harus mempelajari semua rincian mengenai berbagai koktail, merek minuman, anggur (Wine) dan mempromosikannya kepada para penumpang untuk memenuhi dan melampaui target penjualan yang ditetapkan oleh manajer Bar.
- Membawa orderan dari para tamu ke Bartender dan kemudian memastikan bahwa minuman disajikan dalam gelas yang benar dengan hiasan yang tepat.
- Membantu dalam re-stocking (mengisi stok) Bar atau Outlet minuman lain di sekitar Area Kapal Pesiar.
- Mengikuti pedoman perusahaan mengenai berseragam, menjaga kebersihan pribadi dan memastikan bahwa stasiun kerja yang ditugaskan bersih dan dibersihkan sesuai dengan standar Perusahaan pelayaran dan USPH (United State Public Health) atau aturan UKPH (United Kingdom Public Health).

Bekerja di kapal pesiar, contohnya sebagai seorang Bar Server merupakan salah satu jenis pekerjaan yang sedang naik daun beberapa tahun belakangan ini terutama dikalangan hotelier.

Selain gaji yang besar, bekerja di kapal pesiar juga sangat menyenangkan, karena bisa berkeliling dunia dengan gratis. Bahkan bukan hanya gratis, sembari keliling dunia kita malah di bayar oleh perusahaan kapal pesiar tersebut. Rasanya sangat jarang ada pekerjaan yang bisa membuat kita merasakan keliling dunia sambil di bayar dengan gaji yang sangat besar seperti di kapal pesiar.

Namun, meningkatnya minat orang-orang untuk bekerja di kapal pesiar tidak diimbangi dengan tersedianya informasi yang memadai mengenai bagaimana dan seperti apa bekerja di kapal pesiar.

Informasi tersebut akan kalian dapatkan dengan mudah. Yang harus kalian lakukan sekarang adalah dengan bergabung bersama kami di

HAC - HOTEL ACADEMY CIANJUR
Hotel and Cruise Ship School

HAC akan memberikan dan membekali kalian ilmu tentang Perhotelan dan Kapal Pesiar, dengan Tenaga Pengajar yang Professional dan memiliki pengalaman dan Record Kerja yang baik.

Segera Daftarkan Diri Kalian Sekarang!

Hubungi Kami di :
Jalan KH. Abdullah Bin Nuh No. 38B
Rt. 005/ Rw. 018 Kel. Pamoyanan, Cianjur
Telp : (0263) 282 913
Whats App Number : 0853 2249 4572
Mail : hac.cianjur@gmail.com

#HAC #HotelAcademyCianjur #YourSmartWays #Academy #College #SekolahPerhotelan #SekolahKapalPesiar #InfoSekolah #InfoKampus #CruiseLine #CruiseShip #Hospitality #Hotelier #CelebrityCruise #HollandAmericaLine #InstaSchool #InstaMoment #InstaGrid #Cianjur #JawaBarat #WestJava #Indonesia #lfl #l4l #likeforlike #hotelacademy #lowongankerja #pendidikankapalpesiar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar