Minggu, 20 Januari 2019

Kuliah di HAC - Hotel Academy Cianjur bisa Sambil Kerja di Hotel dan Kapal Pesiar Lho!

Kuliah di HAC - Hotel Academy Cianjur bisa Sambil Kerja di Hotel dan Kapal Pesiar Lho!
.
Hari gini masih dilema akan melanjutkan kuliah atau bekerja lebih dulu?
.
Guys, kamu tidak perlu pusing. Karena banyak perguruan tinggi yang menyediakan kelas karyawan bagi mahasiswanya yang ingin bekerja, bahkan ada yang menawarkan kamu program kuliah sambil bekerja di hotel berbintang sekaligus, lho!
Apalagi bagi kamu yang mempunyai mimpi bekerja di luar negeri untuk bisa keliling dunia, artikel ini adalah jawaban buatmu! Kini, hal tersebut bukan sesuatu yang mustahil untuk kamu capai karena jawabannya bisa kalian temukan di kampus ini.
.
Salah satu program studi milik yakni HAC - Hotel Academy Cianjur adalah wujud nyata bagi kalian yang ingin mengejar mimpi tersebut.
Selain melanjutkan studi, tentunya kalian juga bisa mendapatkan penghasilan. Sangat menggiurkan, bukan?
.
Pernah membayangkan tinggal didalam sebuah kota terapung? Kalau kamu ingin bekerja disebuah kapal pesiar besar dan megah, disinilah tempatnya!



Pendidikan dan pelatihan untuk bekerja di hotel dan kapal pesiar luar negeri milik Lembaga Pendidikan HAC - Hotel Academy Cianjur adalah jawaban bagi kalian yang ingin melanjutkan pendidikan di bidang pariwisata.
.
Program kuliah perhotelan dan kapal pesiar ini merupakan program Diploma 1 (D1) dengan waktu belajar selama satu tahun. Pembelajaran selama setahun meliputi pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan di hotel dan kapal pesiar dengan materi pelajaran yang praktis dan lengkap.
Jadwal belajar selama setahun dibagi menjadi 6 bulan di kampus dan 6 bulan (job training) di hotel berbintang. Pembagian itu dengan tujuan untuk mempersiapkan tenaga kerja yang siap pakai untuk ditempatkan di bagian tata boga (kitchen), tata hidang (restaurant), tata graha (housekeeping) dan pengolahan minuman (bartending), dan terutama dilatih untuk bisa berbahasa inggris yang baik dan benar.
.
Nah, ini adalah part yang paling penting! HAC - Hotel Academy Cianjur juga menyediakan program penempatan kerja untuk mahasiswanya yang telah selesai pendidikan.
Program ini dilakukan melalui kerja sama dengan berbagai hotel, restoran, cafe, sampai agen kapal pesiar luar negeri. Dengan begitu, kamu sudah nggak perlu pusing-pusing mau kerja di mana, bukan? Tugasmu hanya fokus belajar dan praktik dengan serius, deh!
.
Lembaga Pendidikan HAC - Hotel Academy Cianjur terus meningkatkan kualitas dan standar mutu pendidikan untuk mahasiswanya agar mempermudah mendapatkan pekerjaan di dunia pariwisata.
Makin tergiur untuk belajar perhotelan atau kapal pesiar di HAC - Hotel Academy Cianjur, kan? Langsung saja hubungi kami :

Alamat kampus : Jln. KH Abdullah Bin Nuh No. 38B RT. 005 / RW. 018 Kel. Pamoyanan Kab. Cianjur - Jawa Barat
Office Phone : (0263) 282913
Hp / Whats App : 0853 2249 4572
Website : http://hotelacademycianjur.com
Mail : hac.cianjur@gmail.com
Instagram : hotelacademycianjur
Facebook : HAC Cianjur
.
.
HAC - HOTEL ACADEMY CIANJUR MENERIMA PENDAFTARAN MAHASISWA/I BARU BULAN APRIL 2019



#HAC #HotelAcademyCianjur #YourSmartWays #Academy #College #Cruiselineschool #Cruiseshipschool #Cruiseline #Cruiselineschool #Hotelschool #SekolahPerhotelan #SekolahKapalPesiar #SekolahPerhotelanDanKapalPesiar #SekolahPerhotelanCianjur #SekolahKapalPesiarCianjur #InfoSekolah #InfoKampus #InfoLoker #LoKerCruiseLine #Hospitality #CelebrityCruise #HollandAmericaLine #InstaSchool #InstaMoment #InstaGrid #Cianjur #JawaBarat #WestJava #Indonesia #lfl #l4l #likeforlike

Tidak ada komentar:

Posting Komentar