Selasa, 29 Januari 2019

PROGRAM PELATIHAN HAC

PROGRAM PELATIHAN
#hacprogrampelatihan

Selama mengikuti 6 bulan Program Pelatihan di Kampus HAC - Hotel Academy Cianjur, siswa akan diberikan teori dan praktek untuk materi sebagai berikut :

1. Food and Beverage Service
Siswa akan diberikan berbagai jenis teknik melayani untuk berbagai jenis makanan dan etika ketika melayani akan diajarkan dan dipraktekkan selama mengikuti pelatihan.
2. House Keeping
Secara umum, fungsi utama dari departemen house keeping di Kapal Pesiar atau di Hotel adalah menjaga kebersihan kamar, toilet dan public space, sebagai bagian dari pelayanan terhadap tamu hotel atau kapal pesiar.
3. Front Office
Siswa akan diberikan materi dan mempelajari bagaimana cara menangani prosedur pemesanan kamar di hotel, apa yang harus dilakukan pada saat tamu hotel melakukan check in atau check out.
4. Food and Beverage Product / Cooking
Siswa akan diberikan pelatihan dan ketrampilan untuk berbagai jenis teknik memasak yang sering kali disajikan di menu restoran bertaraf internasional, di hotel maupun di kapal pesiar.
5. English Course
Siswa akan dilatih berbicara dengan fasih dalam Bahasa Inggris untuk menyapa atau melakukan percakapan dengan tamu hotel atau tamu di Kapal Pesiar.
6. Floating Hotel / Crewship
Materi khusus ini memberikan gambaran dan wawasan kepada para siswa, mengenai seluk beluk bekerja di Kapal Pesiar.


Tugas dan kewajiban berbagai posisi pekerjaan, serta banyak hal lain yang berhubungan dengan bekerja di Kapal Pesiar, yang tentu saja, ada perbedaan bila dibandingkan dengan bekerja di Hotel.

Semua Siswa yang telah mengikuti Pelatihan di HAC - Hotel Academy Cianjur di garansi berangkat setelah lulus interview sesuai harapan siswa dan Lembaga.
—————————————
Start your cruise ship career journey with us!

Info dan konsultasi lebih lanjut :

Kampus: Jalan KH Abdullah Bin Nuh No. 38B RT. 005 / RW. 018 Kel. Pamoyanan Kab. Cianjur - Jawa Barat

Website : http://hotelacademycianjur.com
Mail : hac.cianjur@gmail.com
Instagram : hotelacademycianjur
Facebook : HAC Cianjur
Telp/WA 085322494572
Office Phone : (0263) 282913

Please feel free to ask
.
.
.
.
.
#HAC #HotelAcademyCianjur #YourSmartWays #Academy #College #Cruiselineschool #Cruiseshipschool #Hotelschool #SekolahPerhotelan #SekolahKapalPesiar #SekolahPerhotelanDanKapalPesiar #SekolahPerhotelanCianjur #SekolahKapalPesiarCianjur #InfoSekolah #InfoKampus #Hospitality #CelebrityCruise #HollandAmericaLine #Cianjur #JawaBarat #WestJava #Indonesia #lfl #l4l #likeforlike

In Frame : Royal Caribbean Cruise Ship

Tidak ada komentar:

Posting Komentar