Rabu, 16 Januari 2019

APA SIH KAPAL PESIAR ITU?

APA SIH KAPAL PESIAR ITU?
 
 
Kapal Pesiar merupakan alat transportasi air (Ship) yang difungsikan sebagai akomodasi pariwisata para wisatawan melalui kegiatan berpelesir (Cruise). Banyak orang menyebut dan menyamakan Kapal Pesiar (Cruise Ship) sebagai hotel yang mengapung (The Floating Hotel), bahkan tidak sedikit juga yang menyebut dan menyamakannya sebagai kota yang terapung (The Floating City). Hal ini bukanlah sebuah dongeng yang diceritakan dari mulut ke mulut, namun menjadi sebuah fakta yang dapat dipercaya. Ada banyak sekali artikel dan video yang bertebaran di internet bagi Anda yang ingin mengetahui selayang pandang tentang Kapal Pesiar.

Informasi yang tidak banyak diketahui bahwa bekerja di Kapal Pesiar itu sangat mudah, adalah kurangnya wawasan seseorang terhadap kapal pesiar, kebanyakan dari mereka masih berpikiran bahwa bekerja di kapal pesiar itu sama dengan bekerja pelayaran. Hal ini bisa kita lihat dari perbedaan jenis kapalnya, dimana pelayaran lebih identik dengan kapal-kapal yang berfungsi untuk sarana angkut perniagaan sedangkan kapal pesiar lebih digunakan sebagai akomodasi pariwisata.

BAGI KALIAN YANG INGIN TAHU LEBIH BANYAK TENTANG KAPAL PESIAR, KALIAN DATANG KE TEMPAT YANG TEPAT.

HAC - HOTEL ACADEMY CIANJUR
Hotel and Cruise Ship School
( Sekolah Perhotelan dan Kapal Pesiar)

#YourSmartWays

Kampus : Jalan KH. Abdullah Bin Nuh No. 38B
Rt. 005/ Rw. 018 Kel. Pamoyanan, Cianjur
Telp : (0263) 282 913
Whats App Number : 0853 2249 4572
Google Plus : HAC Cianjur
Website : http://hotelacademycianjur.com
Mail : hac.cianjur@gmail.com
Instagram : hotelacademycianjur
Facebook : HAC Cianjur
Twitter : @HacHotel
LinkedIn : (HAC) Hotel Academy Cianjur

DIBUKA KELAS BARU BULAN APRIL 2019
SEGERA DAFTARKAN DIRI KALIAN SEKARANG, KUOTA TERBATAS!

#HAC #HotelAcademyCianjur #YourSmartWays #Academy #College #SekolahPerhotelan #SekolahKapalPesiar #InfoSekolah #InfoKampus #CruiseLine #CruiseShip #Hospitality #Hotelier #CelebrityCruise #HollandAmericaLine #InstaSchool #InstaMoment #InstaGrid #Cianjur #JawaBarat #WestJava #Indonesia #lfl #l4l #likeforlike #hotelacademy #lowongankerja #pendidikankapalpesiar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar