Kamis, 01 November 2018

Being a Chef!



Semenjak puluhan program maupun kompetisi memasak di tampilkan di layar kaca, profesi chef berubah total  karena banyak restaurant yang menjual nama chef agar menarik para pelanggan. Jika dulu chef tersembunyi di balik oven dan hanya makananya yang keluar, sekarang chef berperan bak seorang bintang. Kemunculanya diiringi dengan senyum hangat penggemar dan bahkan mereka menjadi ikon dan bintang iklan sebuah produk. 
Tidak senyantai dapur mama, dapur para chef lebih panas dari pada dapur mama. Dapur yang digunakan para chef untuk menghasilkan sebuah hidangan sangatlah berbeda dibandingkan dapur biasa. Entahlah, pisau yang digunakan terasa lebih tajam. Pemanggang yang digunakan juga lebih panas dari biasanya. Mau bagaimana lagi, seorang chef harus cekatan namun detail. Mereka dituntut untuk menyediakan makanan dengan cepat, cita rasa lezat dan kebersihan yang terjaga. Kecelakaan kecil seperti tergores atau terkena percikan minyak adalah hal yang biasa terjadi. Namun, pekerjaan ini masih menjadi primadona karena satu hal, ada sebuah kepuasan yang tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata setelah para chef ini berhasil membuat sebuah makanan yang menggoda.
Di luar negeri, rata-rata seorang chef bekerja selama 11 – 16 jam setiap hari. Dengan kata lain, mereka harus berdiri, menunjukkan keahlian tangannya sambil memutar otak selama 16 jam nonstop. Terlihat cukup melelahkan bukan ? Tapi kembali lagi, mengapa banyak orang yang masih ingin menjadi chef? Karena waktu yang harus mereka habiskan di dapur membuat mereka mendapat teman yang berjuang bersama. Dan dari segi financial, penghasilan yang mereka dapatkan tentu saja berlipat ganda dibandingkan mereka yang bekerja dengan waktu normal. 
HAC - Hotel Academy Cianjur mengantisipasi semua dengan baik. Pelajaran dan persaingan antar mahasiswa di dapur kampus cukup melatih mereka dalam kompetisi “being a chef” sesungguhnya. HAC - Hotel Academy Cianjur membantu siswa/siswi menjadi seorang tenaga kerja profesional, dididik sesuai kebutuhan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI), Sehingga siswa lulusan dari HAC  - Hotel Academy Cianjur ini mudah untuk kami salurkan bekerja.
 
In Frame : Deputy Director HAC
Pak Anto Susanto
 
 
BERGABUNG BERSAMA KAMI DI HAC - HOTEL ACADEMY CIANJUR, SEKARANG JUGA!
Untuk Informasi dan konsultasi bisa menghubungi kami di :
HAC - Hotel Academy Cianjur
Jalan KH Abdullah Bin Nuh No. 39 B RT. 005 / RW. 018 Kel. Pamoyanan Kab. Cianjur - Jawa Barat
Office Phone : (0263) 282913
Hp / Whats App : 0853 2249 4572
Website : http://hotelacademycianjur.com
Mail : hac.cianjur@gmail.com
Instagram : hotelacademycianjur
Facebook : HAC Cianjur
.
.
.
.
#HAC #HotelAcademyCianjur #YourSmartWays #Academy #College #Cruiselineschool #Cruiseshipschool #Hotelschool #SekolahPerhotelan #SekolahKapalPesiar #SekolahPerhotelanDanKapalPesiar #SekolahPerhotelanCianjur #SekolahKapalPesiarCianjur #InfoSekolah #InfoKampus #InfoLoker #LoKerCruiseLine #Hospitality #CelebrityCruise #HollandAmericaLine #InstaSchool #InstaMoment #InstaGrid #Cianjur #JawaBarat #WestJava #Indonesia #lfl #l4l #likeforlike
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar