Rabu, 31 Oktober 2018

PROGRAM HAC

 HAC - HOTEL ACADEMY CIANJUR



Hanya belajar SATU TAHUN saja dijamin bisa bekerja di Kapal Pesiar Amerika dan Eropa atau bekerja di hotel atau restoran di dalam dan luar negeri. Program ini secara KHUSUS dirancang untuk menjawab tingginya permintaan sumber daya manusia profesional dan kompeten untuk dipekerjakan di industri-industri pariwisata khususnya kapal pesiar, hotel dan restoran.

Program ini memberikan kesempatan kepada generasi muda yang berumur antara 18 sampai dengan 35 tahun untuk bekerja di kapal pesiar Amerika dan Eropa. Kesempatan ini bukan hanya semata-mata mencari uang di luar negeri, tetapi juga mencari pengalaman mengunjungi negara-negara Amerika dan Eropa dengan GRATIS alias tidak mengeluarkan uang karena berbarengan dengan pekerjaan anda.

Program kami dirancang khusus untuk menguasai 4 (empat) kompetensi (pengetahuan, keahlian dan sikap) dalam bidang perhotelan dalam waktu setahun atau 12 (duabelas bulan) saja. Singkat, padat, cepat kerja!

Keempat keahlian perhotelan tersebut mencakup kompetensi pada: Departemen Kantor Depan (sebagai Receptionist), Departemen Tata Graha (sebagai Room Boy atau Room Maid), Departement Produksi Makanan dan Minuman (sebagai Cook) dan Departemen Pelayanan Makanan dan Minuman atau Restoran (sebagai Waiter/Waitress).

Teori-teori yang berkaitan dengan keempat bidang pekerjaan atau profesi hotel tersebut akan diberikan secara intensif (setiap hari) mulai dari Hari Senin sampai dengan Hari Jumat selama enam (6) bulan di dalam kelas. Sehingga setiap mahasiswa pasti menguasai semua teori dan ruang lingkup pekerjaannya serta job description (pekerjaannya sehari-hari).

Kemudian, enam bulan berikutnya peserta pelatihan akan diberikan kesempatan untuk mengikuti magang (pelatihan langsung / On the Job Training di industri hotel dan atau restoran) di Indonesia. 

Selain itu, mahasiswa juga bisa mengambil training  di luar negeri selama enam bulan, dengan biaya tambahan yang akan digunakan untuk tiket pesawat pulang-pergi, visa kerja dan pengurusan berkas yang lainnya.

Setelah selesai melaksanakan training atau magang, mahasiswa diwajibkan membuat laporan magang. Kemudian siap-siap untuk mengikuti upacara kelulusan dan menerima sertifikat pelatihan.

BERGABUNG BERSAMA KAMI DI HAC - HOTEL ACADEMY CIANJUR, SEKARANG JUGA!


Untuk Informasi dan konsultasi bisa menghubungi kami di :
HAC - Hotel Academy Cianjur
Jalan KH Abdullah Bin Nuh No. 39 B RT. 005 / RW. 018 Kel. Pamoyanan Kab. Cianjur - Jawa Barat
Office Phone : (0263) 282913



Hp / Whats App : 0853 2249 4572
Website : http://hotelacademycianjur.com
Mail : hac.cianjur@gmail.com
Instagram : hotelacademycianjur
Facebook : HAC Cianjur
.
.
.
.
#HAC #HotelAcademyCianjur #YourSmartWays #Academy #College #Cruiselineschool #Cruiseshipschool #Hotelschool #SekolahPerhotelan #SekolahKapalPesiar #SekolahPerhotelanDanKapalPesiar #SekolahPerhotelanCianjur #SekolahKapalPesiarCianjur #InfoSekolah #InfoKampus #InfoLoker #LoKerCruiseLine #Hospitality #CelebrityCruise #HollandAmericaLine #InstaSchool #InstaMoment #InstaGrid #Cianjur #JawaBarat #WestJava #Indonesia #lfl #l4l #likeforlike

Tidak ada komentar:

Posting Komentar