Selasa, 26 Maret 2019

Program Magang D1 Perhotelan

 #HACersGoesForJobTraining
Program On the Job Training Siswa/i HAC
.
Selamat pagi, Sebuah harapan dan jalan selalu datang untuk mereka yang selalu senantiasa berdoa serta berjuang tanpa mengenal sebuah kata menyerah.
.
Segala sesuatunya akan terasa menyenangkan, apabila kita mau bersyukur dengan setiap hal-hal kecil yang sudah kita dapat.
Lakukan segala sesuatunya dengan semaksimal mungkin, maka hasil yang akan didapatkan juga akan demikian.


Jangan pernah menyia-nyiakan kesempatan. Jangan rusak kepercayaan orang lain terhadap diri kita. Ingatlah terkadang kesempatan muncul ketika oranglain percaya dengan kita. Seseorang yang memberikan kesempatan agar kita bisa berkembang dan menjadi lebih baik daripada sebelumnya.
.
Ketika kesempatan datang, kita harus mempertimbangkannya secara matang tentang kesempatan tersebut. Kesempatan tidak datang dua kali. Jangan sampai kita malah menyesal karena telah membuat keputusan salah yang membuat kesempatan itu menjadi hilang.


Ambil kesempatan hari ini karena hari esok tidaklah menjanjikan.
Ambil kesempatan ini dan bersiap untuk meraih masa depan gemilang bersama HAC - HOTEL ACADEMY CIANJUR
.
HAC - HOTEL ACADEMY CIANJUR adalah Lembaga Pendidikan dan Pelatihan di bidang Perhotelan dan Kapal Pesiar, program pendidikan vokasi yang membekali mahasiswa dengan materi praktek dan teori.
.
Start your cruise ship career journey with us!


See you in our Campus!
HAC - Hotel Academy Cianjur


Jalan KH Abdullah Bin Nuh No. 38B RT. 05/RW. 18 Kel. Pamoyanan Kab. Cianjur-Jawa Barat
Office Phone : (0263) 282913
Whats App : 085322494572
Mail : hac.cianjur@gmail.com
Instagram : hotelacademycianjur
Facebook : Hotel Academy Cianjur
Facebook Group : hac (hotel academy cianjur)
Website : http://www.hotelacademycianjur.id/
.
.
#HAC #HotelAcademyCianjur #YourSmartWays #Academy #College #Cruiselineschool #Cruiseshipschool #Hotelschool #SekolahPerhotelan #SekolahKapalPesiar #SekolahPerhotelanDanKapalPesiar #SekolahPerhotelanCianjur #SekolahKapalPesiarCianjur #InfoSekolah #InfoKampus #InfoLoker #LoKerCruiseLine #Hospitality #CelebrityCruise #HollandAmericaLine #Cianjur #JawaBarat #WestJava #Indonesia
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar