Rabu, 27 Maret 2019

D1 PERHOTELAN DAN KAPAL PESIAR CIANJUR


Kemajuan dalam hidup adalah modal utama untuk sukses. Memang tidak mudah untuk mencapainya, karena dibutuhkan aksi perubahan yang tidak main-main. Bahkan tidak jarang dalam mewujudkan suatu perubahan untuk mendapatkan sebuah kemajuan, kita akan dihadapkan dengan banyak rintangan dan musuh.
.
Sifat dan sikap malas adalah yang paling harus dikalahkan, agar tujuan kemajuan yang kita harapkan dapat tercapai melalui perubahan. Hanya orang-orang yang bermental baja dan kuat dapat mengalahkan musuh-musuh yang akan keluar menjadi seorang pemenang. Hal ini juga berlaku pada perjuangan mendapatkan kemajuan melalui perubahan, baik sikap maupun pemikiran.
.
Dan Kamu tidak harus menunggu tahun berganti untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Kamu memiliki kemampuan untuk berubah, kapanpun kamu mau.
.
Perubahan Tidak Akan Pernah Terjadi Jika Kita Terus Menunggu Waktu Atau orang Yang Tepat. Kita Adalah Perubahan Itu Sendiri.
.
Untuk kalian yang ingin berkarir di bidang Perhotelan dan Kapal Pesiar, Persiapkan diri kamu dan ambil kesempatan untuk merubah masa depan yang lebih baik bersama HAC - Hotel Academy Cianjur.


HAC - HOTEL ACADEMY CIANJUR MENERIMA PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN 2019-2020


Untuk informasi dan konfirmasi, hubungi :
.
Jalan KH Abdullah Bin Nuh No. 38B RT. 05/RW. 18 Kel. Pamoyanan Kab. Cianjur-Jawa Barat
Office Phone : (0263) 282913
Whats App : 085322494572
Mail : hac.cianjur@gmail.com
Instagram : hotelacademycianjur
Facebook : Hotel Academy Cianjur
Website : http://www.hotelacademycianjur.id/
.
.
#HAC #HotelAcademyCianjur #YourSmartWays #Academy #College #Cruiselineschool #Cruiseshipschool #Hotelschool #SekolahPerhotelan #SekolahKapalPesiar #SekolahPerhotelanDanKapalPesiar #SekolahPerhotelanCianjur #SekolahKapalPesiarCianjur #InfoSekolah #InfoKampus #InfoLoker #LoKerCruiseLine #Hospitality #CelebrityCruise #HollandAmericaLine #Cianjur #JawaBarat #WestJava #Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar