Jumat, 02 November 2018

Being a Professional Housekeeper

Housekeeping


House artinya rumah, gedung, wisma, hotel. Sedangkan Keeping mempunyai arti Memelihara, merawat, menjaga.
Oleh sebab itu Housekeeping di sebut juga Tata Graha.
Housekeeping (tata graha) adalah bagian dari departemen yang mengatur atau menata peralatan, menjaga kebersihan, melaporkan kerusakan dan memberi dekorasi dengan tujuan agar rumah (hotel) tersebut tampak rapi, bersih, menarik dan menyenangkan bagi penghuninya.
Departemen housekeeping tidak hanya mempersiapkan kamar-kamar tamu, namun secara keseluruhan bertanggung jawab menjaga, merawat dan membersihkan semua fasilitas hotel tersebut bersih, rapi dan nyaman. Oleh sebab itu, semua aktivitas housekeeping bertujuan untuk memaksimalkan pemeliharan, perawatan dan kebersihan hotel secara menyeluruh dapat terjaga dengan baik. Karyawan housekeeping memberikan pelayanan terhadap kelancaran, kesiapan dan pemeliharaan kamar tamu, public area, restaurant, meeting room, laundry, sarana olahraga dan fasilitas lainnya. Mereka merupakan bagian dari team yang selalu siap mempersiapkan dan menyambut kedatangan tamu-tamu hotel. Karyawan housekeeping sangat peduli terhadap kenyaman tamu dengan cara memperhatikan hal-hal yang detail dan menindak lanjuti segala perbaikan-perbaikan yang diperlukan.


Di HAC - Hotel Academy Cianjur membantu dan membimbing siswa/siswi menjadi seorang Housekeeper yang profesional dan terlatih. Mendidik siwa/siswi sesuai dengan kebutuhan Dunia Usaha dan Dunia Industri. Semua informasi tentang Housekeeping disampaikan secara jelas, agar siswa/siswi HAC bukan hanya mengerti dan memahami tetapi juga dapat mengaplikasikan Housekeeping rules dan regulations secara baik. Dan
menjadi insan pekerja House Keeping professional yang mengedepankan personality dan etika.


Mari Bergabung bersama kami di HAC - Hotel Academy Cianjur, sekaragang juga!
Untuk Informasi dan Konfirmasi, silahkan hubungi :

Kampus : Jalan KH Abdullah Bin Nuh No. 39 B RT. 005 / RW. 018 Kel. Pamoyanan Kab. Cianjur - Jawa Barat
 
Office Phone : (0263) 282913
Hp / Whats App : 0853 2249 4572
Website : http://hotelacademycianjur.com
Mail : hac.cianjur@gmail.com
Instagram : hotelacademycianjur
Facebook : HAC Cianjur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar