Jumat, 22 Maret 2019

LOWONGAN KERJA DI KAPAL PESIAR

 HAC - HOTEL ACADEMY CIANJUR
MENERIMA PENDAFTARAN PESERTA DIDIK TAHUN 2019/2020
 

Pancaran sinar matahari pagi adalah pancaran untuk masa depan, tatap ke depan untuk menggapai impian, tapi jangan lupa menoleh ke belakang. Gunakan kenangan hari kemarin untuk pelajaran di hari ini dan hari nanti. Jangan melupakan hari kemarin, karena kamu tidak akan bisa menjadi lebih baik jika tidak belajar dari kesalahan hari kemarin, mengakuinya, dan memperbaikinya.

SELAMAT PAGI MASA DEPAN ...


Berencanalah dan dapatkan peluang untuk kamu maju dan perluaslah knowledge kamu. Pikirkan cita2 apa yg ingin kamu capai serta bidang apa saja yang akan kamu kembangkan.
.
Kalau kamu mau sukses pastikan kamu berada di lingkungan yang tepat yaitu di sekitar orang sukses juga karena orang sukses akan saling mendukung dan saling memotivasi satu sama lain.
.
Untuk kalian yang ingin berkarir dan sukses di bidang Perhotelan dan Kapal Pesiar, segera bergabung bersama kami di HAC - Hotel Academy Cianjur.
.
HAC - HOTEL ACADEMY CIANJUR menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan kerja hospitality yang berbudi pekerti luhur, mau dan mampu bekerjasama, rajin dan ulet, inovatif dan mampu bersaing di hospitality.
 

HAC - HOTEL ACADEMY CIANJUR MENERIMA PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU
Bukan hanya KELAS REGULER, kami juga menyediakan KELAS EKSTENSI untuk kalian yang sedang bekerja dan ingin sambil kuliah.
.
Untuk Anda yang ingin belajar di dunia Perhotelan dan bekerja di Kapal Pesiar, wujudkan impian Anda sekarang juga di HAC - HOTEL ACADEMY CIANJUR. Bekerja di kapal pesiar menawarkan impian yang sangat menggiurkan. Gaji dalam Dollar, pengalaman kerja internasional, menjelajahi dunia gratis, dan bertemu rekan kerja dari berbagai penjuru dunia.
.
HAC - HOTEL ACADEMY CIANJUR adalah pusat pendidikan dan pelatihan kerja singkat kepada peserta didik supaya memiliki mental dan keahlian yang kompeten untuk bekerja di kapal pesiar.
.
Program yang di jalankan di Tahun 2019
*Program D1
*Executive Class
*Extension Class
.
Jurusan :
- F&B Product (Culinary),
- F&B Service,
- Housekeeping, dan
- Front Office.
.
Untuk Informasi dan konsultasi bisa menghubungi kami di :
.
HAC - Hotel Academy Cianjur
#YourSmartWays
.
Jalan KH Abdullah Bin Nuh No. 38B RT. 005 / RW. 018 Kel. Pamoyanan Kab. Cianjur - Jawa Barat
Office Phone : (0263) 282913
Whats App Number : 0853 2249 4572
Mail : hac.cianjur@gmail.com
Instagram : hotelacademycianjur
Facebook : hotel academy cianjur
Website : www.hotelacademycianjur.id
.
.
.
#HAC #HotelAcademyCianjur #penerimaanmahasiswabaru #pmb #kelasekstensi #kelaskaryawan #kelasreguler #YourSmartWays #Academy #College #Cruiselineschool #Cruiseshipschool #Hotelschool #SekolahPerhotelan #SekolahKapalPesiar #SekolahPerhotelanDanKapalPesiar #SekolahPerhotelanCianjur #SekolahKapalPesiarCianjur #InfoSekolah #InfoKampus #InfoLoker #LoKerCruiseLine #Hospitality #CelebrityCruise #HollandAmericaLine #InstaSchool #InstaMoment #InstaGrid #Cianjur #JawaBarat #WestJava #Indonesia #lfl #l4l #likeforlike

Tidak ada komentar:

Posting Komentar