Rabu, 20 Maret 2019

KULIAH SINGKAT LANGSUNG KERJA


#HACersGoesToSchool
.
Semua batu sandungan yang terjadi di hidupmu tidak terjadi secara kebetulan, namun memang dirancang untuk membentukmu menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya.
 .
Belajarlah dari mentari yang selalu terbit di pagi hari untuk memberitahumu bahwa selalu ada harapan terang dalam kehidupan.
.
Kalau kamu mau sukses pastikan kamu berada di lingkungan yang tepat yaitu di sekitar orang sukses juga karena orang sukses akan saling mendukung dan saling memotivasi satu sama lain.
.
Untuk kalian yang ingin berkarir dan sukses di bidang Perhotelan dan Kapal Pesiar, segera bergabung bersama kami di HAC - Hotel Academy Cianjur.
.
Terima kasih teman-teman di SMK N 1 Cilaku - Cianjur yang telah memberikan waktu dan kesempatan untuk HAC. Terima kasih atas sambutan dan antusias teman-teman kelas XII SMK N 1 Cilaku - Cianjur. Kali ini kunjungan diisi dengan pengenalan kampus HAC - Hotel Academy Cianjur dan pemaparan materi teori dan praktek untuk Program Setara D1 di HAC. Program ini khusus untuk teman-teman lulusan SMA/SMK atau Sederajat yang ingin melanjutkan KULIAH SINGKAT LANGSUNG KERJA.
.
.
Adapun materi teori dan praktek yang diberikan sesuai dengan minat dan lowongan pekerjaan di dunia Perhotelan dan Kapal Pesiar, yaitu tentang Front Office, Food&Beverage Service, Food&Beverage Product dan Housekeeping.
.
Jika kamu ingin mengubah hidupmu, maka kamu harus memutuskan untuk segera melakukannya, bukan menunggu.
Ambil keputusan untuk mengubah hidupmu menjadi lebih baik dengan mendaftarkan diri dan menjadi bagian dari HAC - Hotel Academy Cianjur.
.
Start your cruise ship career journey with us!
HAC - Hotel Academy Cianjur
.
Jalan KH Abdullah Bin Nuh No. 38B RT. 05/RW. 18 Kel. Pamoyanan Kab. Cianjur-Jawa Barat
Office Phone : (0263) 282913
Whats App : 085322494572
Mail : hac.cianjur@gmail.com
Instagram : hotelacademycianjur
Fb : hotel academy cianjur
Website : http://www.hotelacademycianjur.id/
.
.
#HAC #HotelAcademyCianjur #YourSmartWays #Academy #College #Cruiselineschool #Cruiseshipschool #Hotelschool #SekolahPerhotelan #SekolahKapalPesiar #SekolahPerhotelanDanKapalPesiar #SekolahPerhotelanCianjur #SekolahKapalPesiarCianjur #housekeeping #housekeeper #tatagraha #InfoSekolah #InfoKampus #InfoLoker #LoKerCruiseLine #Hospitality #CelebrityCruise #HollandAmericaLine #InstaSchool #InstaMoment #InstaGrid #Cianjur #JawaBarat #WestJava #Indonesia #Promosi #PromosiSekolah #Presentasi #Sosialisasi #SosialisasiSekolah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar