Kamis, 21 Februari 2019

#HACgoestoSchool

 

#HACgoestoSchool
.
Rasa lelah pun terbayarkan oleh kegembiraan teman-teman menyambut kedatangan kami. Dengan melihat senyum tulus mereka seketika semua itu tergantikan dengan kesenangan dan kepuasan tersendiri.
.
HAC disambut antusias siswa/i kelas XII SMK Al Azami Cianjur. Kali ini kunjungan diisi dengan pengenalan kampus HAC - Hotel Academy Cianjur dan pemaparan Program-program di HAC, yakni ada Program D1 untuk teman-teman lulusan SMA/SMK atau Sederajat, Program Executive Class untuk teman-teman yang memiliki pengalaman di bidang Perhotelan dan Program English Course untuk teman-teman yang ingin mendalami Bahasa Inggris.
.
Adapun teori dan praktek yang diberikan sesuai dengan minat dan lowongan pekerjaan di dunia Perhotelan dan Kapal Pesiar, yaitu tentang Front Office, Food&Beverage Service, Food&Beverage Product dan Housekeeping.
.
Terima kasih teman-teman di SMK Al Azami Cianjur yang telah memberikan waktu dan kesempatan untuk kami.
Semangat dan sukses!
.
See you in our Campus!
HAC - Hotel Academy Cianjur
 
.
Jalan KH Abdullah Bin Nuh No. 38B RT. 05/RW. 18 Kel. Pamoyanan Kab. Cianjur-Jawa Barat
Office Phone : (0263) 282913
Whats App : 085322494572
Mail : hac.cianjur@gmail.com
Instagram : hotelacademycianjur
Fb : HAC Cianjur
.
.
#HAC #HotelAcademyCianjur #YourSmartWays #Academy #College #Cruiselineschool #Cruiseshipschool #Hotelschool #SekolahPerhotelan #SekolahKapalPesiar #SekolahPerhotelanDanKapalPesiar #SekolahPerhotelanCianjur #SekolahKapalPesiarCianjur #InfoSekolah #InfoKampus #InfoLoker #LoKerCruiseLine #Hospitality #CelebrityCruise #HollandAmericaLine #Cianjur #JawaBarat #WestJava #Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar