Kamis, 03 Januari 2019

WALKING INTERVIEW JANUARY 2019 - PROGRAM D1

Jangan biarkan siapapun mengatakan kau tidak bisa melakukan sesuatu. Kau bermimpi, kau harus menjaganya. Kalau menginginkan sesuatu, raihlah. Titik.

Tak perlu terlalu memperdulikan orang lain yang merendahkanmu dan mengatakan kamu tak bisa menggapai mimpi. Kamulah yang paling tahu tentang dirimu sendiri.

Awali dengan merajut mimpi, lalu fokus bersama HAC - HOTEL ACADEMY CIANJUR untuk mewujudkannya. HAC - HOTEL ACADEMY CIANJUR membantu kamu agar dapat berkarir di Perhotelan bahkan di Kapal Pesiar. Membantu kamu mempersiapkan diri untuk menjadi insan pekerja professional.


Program kami memberikan kesempatan kepada generasi muda yang berumur antara 18 sampai dengan 35 tahun untuk bekerja di kapal pesiar Amerika dan Eropa. Kesempatan ini bukan hanya semata-mata mencari uang di luar negeri, tetapi juga mencari pengalaman mengunjungi negara-negara Amerika dan Eropa dengan GRATIS alias tidak mengeluarkan uang karena berbarengan dengan pekerjaan kamu.

Daftarkan diri kamu sekarang menjadi bagian dari kami, bisa datang langsung ke kampus HAC - HOTEL ACADEMY CIANJUR di Jalan KH Abdullah Bin Nuh No. 38 B Rt. 005/ Rw. 018 Kel. Pamoyanan, Cianjur - Jawa Barat - Indonesia 43211. Atau untuk Informasi dan Konsultasi bisa menghubungi kami melalui Telp Kantor : (0263) 282 913 atau melalui Whats App di Nomor 0853 2249 4572.


Untuk kalian dengan usia minimal 21 – 35 Tahun, Bisa berdialog dengan menggunakan Bahasa Inggris dengan Baik dan Benar, memiliki Pengalaman Kerja minimal 1 tahun dibidang yang sama (hospitality atau perhotelan), memiliki Ijazah minimal D1 perhotelan bisa dengan Pengalaman Training selama 6 bulan di Hotel, Sehat Jasmani dan Rohani (terutama dari Hepatitis dan HIV/AIDS) dan Tidak Buta Warna bisa langsung mengajukan surat lamaran ke email hac.cianjur@gmail.com dengan subject "CRUISE SHIP" dan mengikuti Walking Interview di bulan Januari 2019 di Kampus HAC - Hotel Academy Cianjur.


HAC - Hotel Academy Cianjur #YourSmartWays

Untuk Informasi lebih lanjut hubungi :
Kampus : Jalan KH. Abdullah Bin Nuh No. 38B
Rt. 005/ Rw. 018 Kel. Pamoyanan, Cianjur
Telp : (0263) 282 913
Whats App : 0853 2249 4572
Google Plus : HAC Cianjur
Website : http://hotelacademycianjur.com
Mail : hac.cianjur@gmail.com
Instagram : hotelacademycianjur
Facebook : HAC Cianjur
Twitter : @HacHotel
LinkedIn : (HAC) Hotel Academy Cianjur 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar