Kamis, 31 Januari 2019

Hotel and Cruise Ship School

HAC - HOTEL ACADEMY CIANJUR
Hotel and Cruise Ship School

Dewasa ini kemajuan dalam  pariwisata ternyata secara langsung mempengaruhi perkembangan sekolah pariwisata di Indonesia. Kita bisa melihat hampir di setiap daerah sekarang dapat dijumpai sekolah pariwisata.
Pada awalnya keberadaan sekolah pariwisata ada untuk mencetak tenaga – tenaga handal yang siap bekerja di Hotel dan Restaurant. Namun seiring perkembangannya, kini banyak lulusan sekolah pariwisata sudah memiliki jangkauan yang lebih luas untuk  mampu bersaing dan memiliki peluang  bekerja di kapal pesiar.

Perkembangan sekolah pariwisata yang berbasis kapal pesiar menurut saya juga  tidak lepas dari faktor masih banyak dibutuhkannya tenaga kerja dari Indonesia oleh pemilik perusahaan – perusahaan kapal pesiar. Selain alasan orang Indonesia yang sangat terkenal karena ramah tamah , tenaga kerja asal indonesia juga masih tergolong cukup murah.

Kita harapkan  ke depannya tenaga-tenaga  kerja yang berasal dari indonesia, terutama untuk bekerja di kapal pesiar akan dapat meningkatkan lagi kualitasnya sehingga mereka  akan mampu  bersaing dengan pekerja pekerja kapal pesiar yang berasal dari luar indonesia.

Kini hadir di Kota Cianjur, HAC - Hotel Academy Cianjur adalah sebuah lembaga pendidikan vokasi dan pelatihan kerja staff Kapal Pesiar dan Hotel Internasional yang berbasis Bahasa Inggris dan Hospitality Industry.


HAC - Hotel Academy Cianjur menjadi pilihan utama bagi pemuda pemudi yang memiliki impian mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi sambil berwisata keliling dunia, tentunya setelah lulus dan menyelesaikan program pendidikan dan pelatihan kerja di HAC - Hotel Academy Cianjur dan Job Training di Hotel dengan Standart Internasional.

Pendidikan nya hanya 1 Tahun, sudah termasuk On The Job Training selama 6 bulan. Setelah selesai pendidikan, langsung di tempatkan kerja, tinggal pilih mau Kerja di Hotel dalam dan luar Negeri atau mau Kerja di Kapal Pesiar.
 
Prospek awal karir:
- Front Office
- Waiter / Waitress
- Bar Waiter / Bar Waitress
- Bartender / Bartendess
- Barista
- Cook - Asisten Cook
- Pastry - Bakery
- Room Boy / Room Maid
- Housekeeping
- Utility - dan masih banyak lagi
 
HAC - Hotel Academy Cianjur membuka pendaftaran
Pendidikan & Pelatihan Siap Kerja.
Kesempatan berkarir di industri perhotelan berbintang dan di Kapal Pesiar Internasional.
 

Head Office : Jalan KH Abdullah Bin Nuh No. 38B RT.005/RW.018
Kel. Pamoyanan Kab. Cianjur - Jawa Barat
Office Phone Number : (0263) 282913
Whats App Number : 085322494572
Mail : hac.cianjur@gmail.com
Instagram : hotelacademycianjur
Facebook : HAC Cianjur
.
.
.
#HAC #HotelAcademyCianjur #YourSmartWays #Academy #College #hotelschool #SekolahKapalPesiar #cruiseshipschool #cruiselineschool #InfoSekolah #InfoKampus #InfoLoker #LoKerCruiseLine #Hospitality #CelebrityCruise #HollandAmericaLine #InstaSchool #InstaMoment #InstaGrid #Cianjur #JawaBarat #WestJava #Indonesia #lfl #l4l #likeforlike
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar