Senin, 07 Januari 2019

DISALURKAN KERJA

100% JAMINAN KARIR - DISALURKAN KERJA !!

PENDAFTARAN DI BUKA


 Sekolah Kapal Pesiar dan Perhotelan

= HAC - HOTEL ACADEMY CIANJUR =

Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kerja Profesi menawarkan

Program D1 diperuntukkan bagi calon siswa dasar (belum ada pengalaman, dan belum bisa berbahasa Inggris)

Calon siswa HAC - HOTEL ACADEMY CIANJUR bisa memulai pelatihan sesuai jadwal yang akan diberikan pada saat pendaftaran.

Program Executive Class

Yaitu Program hanya dengan 3 (tiga) bulan. Diperuntukkan bagi calon siswa yang sudah bisa berbahasa Inggris dan memiliki pengalaman di bidang perhotelan.


Pertumbuhan Industri Kapal Pesiar atau Floating Hotel – Industri kapal pesiar pada masa kini membuat dampak yang sangat besar pada dunia pariwisata. Dengan terlihat lonjakan jutaan penumpang setiap tahun dan hampir ribuan lokasi wisata , liburan kapal pesiar  mengalami pertumbuhan yang luar biasa. Ini menjadi sebuah trend sebagai salah satu sektor bisnis dengan pertumbuhan tercepat di dunia, dan terbukti pertumbuhan  cruise ship industry ini melonjak tajam dalam beberapa tahun terakhir.

Bagi yang minat dan ingin melangkah berkarir di dunia industri kapal pesiar saatnya dari sekarang mempersiapkan diri dari Knowledge, Skill dan Attitude, diketahui hampir setiap tahun industri ini terus mengalami peningkatan penumpang, apalagi dengan adanya penawaran pelayanan yang populer banyak di minati penumpang saat ini adalah melakukan pelayaran pulang pergi yaitu, mengembalikan penumpang ke pelabuhan yang sama sebagai tempat asalnya, membuat mereka semakin puas dalam menikmati perjalanannya singgah ke tiap beberapa pelabuhan lain di sepanjang jalan.

=HAC - HOTEL ACADEMY CIANJUR= #YourSmartWays

HAC - Hotel Academy Cianjur adalah Lembaga Pendidikan dan Pelatihan di bidang Perhotelan dan Kapal Pesiar, bisa membantu mewujudkan impian Anda.



Bergabung Bersama Kami di HAC - Hotel Academy Cianjur
Jalan KH Abdullah Bin Nuh No. 39 B RT. 005 / RW. 018 Kel. Pamoyanan Kab. Cianjur - Jawa Barat
Telp (0263) 282913 / 0853 2249 4572
Website : http://hotelacademycianjur.com
Mail : hac.cianjur@gmail.com
Instagram : hotelacademycianjur
Facebook : HAC Cianjur
Twitter : @HacHotel
.
.
.
#HAC #HotelAcademyCianjur #YourSmartWays #Academy #College #SekolahPerhotelan #SekolahKapalPesiar #SekolahPerhotelanDanKapalPesiar #SekolahPerhotelanCianjur #SekolahKapalPesiarCianjur #InfoSekolah #InfoKampus #InfoLoker #LoKerCruiseLine #Hospitality #CelebrityCruise #HollandAmericaLine #InstaSchool #InstaMoment #InstaGrid #Cianjur #JawaBarat #WestJava #Indonesia #lfl #l4l #likeforlike

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar