Selasa, 11 Desember 2018

Lowongan Kerja


SYARAT BEKERJA DIKAPAL PESIAR :


1. Usia 21 – 35 Tahun.

2. Bisa berdialog dengan menggunakan Bahasa Inggris dengan Baik dan Benar.

3. Pendidikan minimal SMA/Sederajat, dengan Pengalaman Kerja minimal 1 tahun dibidang yang sama (hospitality atau perhotelan).

4. Untuk Ijazah minimal D1 perhotelan bisa dengan Pengalaman Training selama 6 bulan di Hotel.

5. Sehat Jasmani dan Rohani (terutama dari Hepatitis dan HIV/AIDS).

6. Tidak Buta Warna.

Apabila sudah memenuhi kriteria dari syarat kandidat tersebut di atas, tentu saja Anda bisa langsung mengajukan lamaran anda ke HAC - Hotel Academy Cianjur, bisa melalui email hac.cianjur@gmail.com dengan subject "CRUISE SHIP" atau melalui Whats App di 0853 2249 4572



Tetapi jika belum, bisa melalui jalur pendidikan dengan mengikuti pendidikan Program D1 di Lembaga Pendidikan dan Pelatihan HAC - Hotel Academy Cianjur, selama 1 tahun sudah termasuk training 6 Bulan di Hotel.



Program ini memberikan kesempatan kepada generasi muda yang berumur antara 18 sampai dengan 35 tahun untuk bekerja di kapal pesiar Amerika dan Eropa. Kesempatan ini bukan hanya semata-mata mencari uang di luar negeri, tetapi juga mencari pengalaman mengunjungi negara-negara Amerika dan Eropa dengan GRATIS alias tidak mengeluarkan uang karena berbarengan dengan pekerjaan anda.

Program kami dirancang khusus untuk menguasai 4 (empat) kompetensi (pengetahuan, keahlian dan sikap) dalam bidang perhotelan dalam waktu setahun atau 12 (duabelas bulan) saja. Singkat, padat, cepat kerja!

Keempat keahlian perhotelan tersebut mencakup kompetensi pada: Departemen Kantor Depan (sebagai Receptionist), Departemen Tata Graha (sebagai Room Boy atau Room Maid), Departement Produksi Makanan dan Minuman (sebagai Cook) dan Departemen Pelayanan Makanan dan Minuman atau Restoran (sebagai Waiter/Waitress).
 
Mari Bergabung bersama Kami, di HAC - Hotel Academy Cianjur #YourSmartWays
 
 
Untuk Informasi lebih lanjut hubungi :
Kampus : Jalan KH. Abdullah Bin Nuh No. 38B
Rt. 005/ Rw. 018 Kel. Pamoyanan, Cianjur
Telp : (0263) 282 913
Whats App : 0853 2249 4572
Google Plus : HAC Cianjur
Website : http://hotelacademycianjur.com
Mail : hac.cianjur@gmail.com
Instagram : hotelacademycianjur
Facebook : HAC Cianjur
Twitter : @HacHotel
LinkedIn : (HAC) Hotel Academy Cianjur 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar