Jumat, 07 Desember 2018

Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kerja Perhotelan dan Kapal Pesiar

Hal hebat tercipta dari rangkaian hal kecil yang disusun bersama-sama.

Saat kita mulai mempelajari sesuatu, kita suka jengkel, kok hasilnya enggak nampak nampak ya? Eits, tunggu dulu. Cita citamu itu bukan kata kata cinta singkat: sekarang dibuat hasilnya langsung jadi.

Untuk menggapai usaha yang besar, kita musti sukses dalam hal hal yang kecil terlebih dahulu. Nah kalau yang mudah sudah bisa kita taklukan, baru nih Tuhan akan mempercayakan kita untuk menangani sesuatu yang lebih hebat lagi.

Terus semangat meraih cita-cita kalian. Jangan pernah putus asa ya. Kesuksesan ada di depan mata!
 
 
HAC - HOTEL ACADEMY CIANJUR sebagai Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kerja Perhotelan dan Kapal Pesiar siap membantu calon kru kapal pesiar international dalam mempersiapkan diri mencapai karir gemilang.

Jangan khawatir, setelah lulus pendidikan, langsung dapat pekerjaan. Tinggal pilih, mau di Perhotelan Luar Negeri atau di Kapal Pesiar Internasional.
 
 
Untuk Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi :
Kampus : Jalan KH Abdullah Bin Nuh No. 38B RT. 005/ RW. 018
Kel. Pamoyanan Kab. Cianjur - Jawa Barat
Telp : (0263) 282913
WA : 0853 2249 4572
Website : http://hotelacademycianjur.com
Mail : hac.cianjur@gmail.com
Instagram : hotelacademycianjur
Facebook : HAC Cianjur
.
.
.
#HAC #HotelAcademyCianjur #YourSmartWays #Academy #College #SekolahPerhotelan #hotelschool #SekolahKapalPesiar #cruiseshipschool #cruiselineschool #SekolahPerhotelanDanKapalPesiar #SekolahPerhotelanCianjur #SekolahKapalPesiarCianjur #InfoSekolah #InfoKampus #InfoLoker #LoKerCruiseLine #Hospitality #CelebrityCruise #HollandAmericaLine #InstaSchool #InstaMoment #InstaGrid #Cianjur #JawaBarat #WestJava #Indonesia #lfl #l4l #likeforlike

Tidak ada komentar:

Posting Komentar