Senin, 17 Desember 2018

LEARNING, WATCHING, LISTENING, SPEAKING

Hidup memang film terbaik sepanjang masa. Tak sering kita pasti akan tertawa. Ataupun sesekali meski tak jarang, kita pasti akan menangis. Jatuh, bangkit, berlari lagi, jatuh lagi, berhenti sejenak, memutar langkah mencari jalan lain. Apapun akan kita lakukan untuk melanjutkan film yang sudah dimulai ini. Meski tidak jarang, beberapa dari kita akan keluar dan menyingkir dari arena, walaupun sebenarnya ceritanya belum usai, meskipun SANG SUTRADARA belum menamatkan ceritanya. Tapi itulah hidup sebagai sebuah pilihan.

Mengelilingi dunia merupakan pilihan kita untuk menikmati dan mensyukuri keindahan yang diciptakanNYA, namun tidak semua orang bisa melakukannya, bisa jadi mengelilingi dunia itu hanya impian untuk sebagian orang. Ada beragam cara untuk mengarungi dunia. Apalagi kalau keliling dunia dengan gratis bahkan malah dibayar. Cara nya mudah, gabung bersama kami di HAC - HOTEL ACADEMY CIANJUR. Kami akan membantu kalian mempersiapkan diri untuk menjadi insan pekerja profesional yang bukan hanya mengetahui dan mengerti, tetapi juga dapat mengaplikasikan aturan dan peraturan secara baik.

HAC - HOTEL ACADEMY CIANJUR membantu calon pekerja yang belum mempunyai pengalaman atau sertifikasi di bidang hospitality tetapi ingin mudah mendapatkan pekerjaan, bisa mengikuti program vokasi atau upskill di HAC - HOTEL ACADEMY CIANJUR yang pada saat ini sudah mulai berjalan. Program kami diantaranya, Program D1, Program Executive Class dan English Special for Purpose.







in video : HAC Student ENGLISH CLASS

LEARNING, WATCHING, LISTENING, SPEAKING

Bergabung bersama HAC - HOTEL ACADEMY CIANJUR, SEKARANG!

Untuk informasi dan konfirmasi, silahkan hubungi :

Alamat kampus : Jln. KH Abdullah Bin Nuh No. 39 B RT. 005 / RW. 018 Kel. Pamoyanan Kab. Cianjur - Jawa Barat

Office Phone : (0263) 282913
Hp / Whats App : 0853 2249 4572

Website : http://hotelacademycianjur.com
Mail : hac.cianjur@gmail.com
Instagram : hotelacademycianjur
Facebook : HAC Cianjur
.
.
.
#HAC #HotelAcademyCianjur #YourSmartWays #Academy #College #Cruiselineschool #Cruiseshipschool #Hotelschool #SekolahPerhotelan #SekolahKapalPesiar #SekolahPerhotelanDanKapalPesiar #SekolahPerhotelanCianjur #SekolahKapalPesiarCianjur #InfoSekolah #InfoKampus #InfoLoker #LoKerCruiseLine #Hospitality #CelebrityCruise #HollandAmericaLine #InstaSchool #InstaMoment #InstaGrid #Cianjur #JawaBarat #WestJava #Indonesia #lfl #l4l #likeforlike

Tidak ada komentar:

Posting Komentar