Selasa, 13 November 2018

Cruise Line / Kapal Pesiar

Kapal Pesiar

Ketika mendengar kata kapal pesiar, mungkin dalam benak Anda terlintas bayangan sebuah kapal besar dengan desain dan fasilitas yang mewah. Mungkin juga terbayang kapal pesiar sejenis Titanic.
Selain menginap di resor keren, salah satu wisata mewah yang banyak dilakukan adalah berlayar. Bukan sekadar kapal, yang ini punya fasilitas yang mungkin lebih dari hotel bintang lima.
Berlayar di tengah lautan membuat kegiatan terbatas. Tapi itu takkan terjadi jika Anda naik kapal pesiar mewah karena banyak sekali fasilitas yang tersedia di sana. Berlayar dengan kapal pesiar, menikmati semua kemewahannya, mungkin adalah impian sebagian besar orang.

Berikut beberapa Kapal Pesiar terbaik :

1. Royal Caribbean

 

 

Fitur dekoratif yang berwarna-warni dan staf yang energik membuatnya menjadi pelayaran yang ceria. Ada begitu banyak yang bisa dilakukan di kapal, seperti zip-lining, panjat tebing, skydiving dalam ruangan, dan banyak lagi. Dijamin kalian tidak akan pernah bosan dalam mencoba berbagai hiburan atraktif yang ada.

 

2. Windstar

 

Jika kalian ingin mencari pengalaman yang lebih pribadi, kapal pesiar Windstar berada di yacht besar yang hanya menampung 148 hingga 310 tamu. Berlayar ke Italia, Yunani, Eropa Utara, Kosta Rika, atau banyak tujuan lain yang ditawarkan oleh jalur pelayaran ini. Layanan ini sangat bagus karena jumlah penumpang di kapal pesiar yang kalian akan tumpangi nantinya sangat sedikit dan tentu memenuhi keinginan kalian untuk bisa sedikit lebih merasakan ruang untuk diri sendiri.

 

3. Disney

 

Jika kalian ingin menikmati keajaiban taman Disney tanpa kerumunan orang atau antrian super panjang, kalian akan menyukai kapal pesiar Disney. Ada banyak kegiatan dan meskipun banyak di antaranya untuk anak-anak, ada banyak hal hebat yang bisa dilakukan juga oleh orang dewasa. Ada pertunjukan langsung, makan malam dengan tema khusus, serta detail khas Disney yang ada di mana-mana.

 

4. Celebrity

 

Jika kalian suka menikmati hal-hal bersantai dan berada di dekat teman-teman yang ramah, kalian akan menikmati kapal pesiar Celebrity. Ada spa yang luar biasa dengan berbagai layanan dan pilihan makanan luar biasa. Menu-menunya sendiri terinspirasi oleh berbagai masakan dari seluruh dunia.

 

5. Oceania

 

Semua berbicara tentang makanan di pelayaran Oceania. Master chef terkenal di dunia, Jacques Pépin adalah direktur kuliner eksekutif untuk kapal pesiar ini dan dia secara khusus mendesain menu khasnya. Kalian bahkan juga bisa mengikuti kelas kuliner di kapal ini, lho.

Mengelilingi dunia merupakan impian bagi semua orang. Ada beragam cara untuk mengarungi dunia. Apalagi kalau keliling dunia dengan gratis bahkan malah dibayar. Cara nya mudah, gabung bersama kami di HAC - Hotel Academy Cianjur. Kami akan membantu kalian mempersiapkan diri untuk menjadi insan pekerja profesional yang bukan hanya mengetahui dan mengerti, tetapi juga dapat mengaplikasikan aturan dan peraturan secara baik.

HAC - Hotel Academy Cianjur membantu calon pekerja yang belum mempunyai pengalaman atau sertifikasi di bidang hospitality tetapi ingin mudah mendapatkan pekerjaan, bisa mengikuti program vokasi atau upskill di HAC - Hotel Academy Cianjur yang pada saat ini sudah mulai berjalan. Program kami diantaranya, Program D1, Program Executive Class dan English Special for Purpose.


Bergabung bersama HAC - Hotel Academy Cianjur, SEKARANG!

Untuk informasi dan konfirmasi, silahkan hubungi :

Alamat kampus : Jln. KH Abdullah Bin Nuh No. 39 B RT. 005 / RW. 018 Kel. Pamoyanan Kab. Cianjur - Jawa Barat

Office Phone : (0263) 282913
Hp / Whats App : 0853 2249 4572
Website : http://hotelacademycianjur.com
Mail : hac.cianjur@gmail.com
Instagram : hotelacademycianjur
Facebook : HAC Cianjur
.
.
.
#HAC #HotelAcademyCianjur #YourSmartWays #Academy #College #Cruiselineschool #Cruiseshipschool #Hotelschool #SekolahPerhotelan #SekolahKapalPesiar #SekolahPerhotelanDanKapalPesiar #SekolahPerhotelanCianjur #SekolahKapalPesiarCianjur #InfoSekolah #InfoKampus #InfoLoker #LoKerCruiseLine #Hospitality #CelebrityCruise #HollandAmericaLine #InstaSchool #InstaMoment #InstaGrid #Cianjur #JawaBarat #WestJava #Indonesia #lfl #l4l #likeforlike

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar