Senin, 29 Oktober 2018

PROGRAM STUDI

KEAHLIAN YANG ANDA DAPATKAN
 





  1. Memahami tugas dan tanggung jawab dan penggunaan peralatan yang benar.
  2. Mampu memahami dan bisa membuat berbagai macam dari berbagai teknik method of cutting, method of cooking dan presentasinya.
  3. Mampu membuat berbagai macam Sauce dan salad dressing, breakfast, lunch and dinner menu dari jenis-jenis appetizer, soup, salad, main course dan dessert.
  4. Mampu meng-aplikasikan Galley rules and regulations, standard sanitasi dan   kebersihan sesuai standard USPH, Dan Cost Control.
  5. Menjadi cook yang professional yang mengedepankan personality dan etika.
  6. Mampu menulis, membaca dan berbicara bahasa Inggris serta cakap melakukan percakapan dengan tamu, teman dan atasan.




  1. Mampu menulis, membaca dan berbicara bahasa Inggris serta cakap melakukan percakapan dengan tamu dengan mengedepankan hospitality.
  2. Menjadikan insan House keeper yang mampu memahami tugas dan tanggung jawab, chemical dan penggunaan peralatan yang benar.
  3. Mampu memahami dan melakukan Steps of cleaning room, making bed toilet dan bathroom dan cost control dengan effektif, effisien dan professional.
  4. Mampu memahami dan bisa menjelaskan kepada tamu berbagai macam Guest supplies.
  5. Mampu meng-aplikasikan House keeping rules and regulations,Three bucket system, standard sanitasi dan kebersihan sesuai standard USPH.
  6. Menjadi insan pekerja House Keeping professional yangmengedepankan personality dan etika.



  1. Mampu menulis, membaca dan berbicara bahasa Inggris serta mahir melakukan percakapan dan menghibur tamu dengan mengedepankan hospitality.
  2. Menjadikan insan Bar yang mampu mahami dan familiar dengan tugas dan tanggung jawab dan penggunaan peralatan yang benar.
  3. Mampu memahami, membuat dan melakukan dengan effektif dan effisien berbagaimacam dari Cocktail dan mocktail dengan method dan rules yang benar, Garnishing, order taking, Complain handling, cost control, open and serve the wine secara professional.
  4. Mampu memahami , bisa menjelaskan kepada tamu berbagai macam Beverage.
  5. Mampu mengaplikasikan selling techniques dengan tujuan up selling.
  6. Mampu meng-aplikasikan Bar rules and regulations, standard sanitasi   dan   kebersihan sesuai standard USPH.
  7. Menjadi insan pekerja bar yang professional yang mengedepankanpersonality dan etika.






  1. Mampu menulis, membaca dan berbicara bahasa Inggris serta cakap melakukan percakapan dengan tamu dengan mengedepankan hospitality.
  2. Restaurant, buffet service, order taking, Complain handling, cost control, open and serve the wine secara profesional.
  3. Menjadikan insan Restaurant yang mampu memahami dan familiar dengan tugas dan tanggung jawab dan penggunaan peralatan yang benar.
  4. Mampu memahami dan melakukan dengan effektif dan effisien berbagai macam dari napkin folding, table set up, steps of service.
  5. Mampu memahami dan bisa menjelaskan kepada tamu berbagai macam Sauce dan salad dressing, breakfast, lunch and dinner menu dari jenis-jenis appetizer, soup, salad, main course dan dessert, wine.
  6. Mampu meng-aplikasikan Restaurant rulesand regulations, standard sanitasi dan kebersihan sesuai standard USPH.
  7. Menjadi insan pekerja Restaurant yang professional yang mengedepankan personality dan etika.

Informasi dan Konsultasi HAC - Hotel Academy Cianjur

Kampus : Jalan KH Abdullah Bin Nuh No. 39 B RT. 005 / RW. 018 Kel. Pamoyanan Kab. Cianjur - Jawa Barat
Office Phone : (0263) 282913
Hp / Whats App : 0853 2249 4572
Website : http://hotelacademycianjur.com
Mail : hac.cianjur@gmail.com
Instagram : hotelacademycianjur
Facebook : HAC Cianjur
.
.
.
#HAC #HotelAcademyCianjur #YourSmartWays #Academy #College #Cruiselineschool #Cruiseshipschool #Hotelschool #SekolahPerhotelan #SekolahKapalPesiar #SekolahPerhotelanDanKapalPesiar #SekolahPerhotelanCianjur #SekolahKapalPesiarCianjur #InfoSekolah #InfoKampus #InfoLoker #LoKerCruiseLine #Hospitality #CelebrityCruise #HollandAmericaLine #InstaSchool #InstaMoment #InstaGrid #Cianjur #JawaBarat #WestJava #Indonesia #lfl #l4l #likeforlike

Tidak ada komentar:

Posting Komentar