Jumat, 26 Oktober 2018

Grab This Opportunity!



HAC - Hotel Academy Cianjur adalah sebuah lembaga pendidikan vokasi dan pelatihan kerja staff Kapal Pesiar dan Hotel Internasional yang berbasis Bahasa Inggris dan Hospitality Industry.
HAC - Hotel Academy Cianjur menjadi pilihan utama bagi pemuda pemudi yang memiliki impian mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi berikut sambil berwisata keliling dunia, tentunya setelah lulus dan menyelesaaikan program pendidikan dan pelatihan kerja di HAC - Hotel Academy Cianjur dan Job Training di Hotel dengan Standart Internasional.



KENAPA HARUS HAC?

  1. Lembaga memiliki Izin Resmi dengan Izin yang masih berlaku. 
  2. Pendiri memiliki pengalaman kerja di Hotel & di kapal pesiar, dengan Record kerja dan perolehan karir yang baik. 
  3. Didukung Tim pengajar yang berpengalaman kerja di Hotel dan Kapal Pesiar. 
  4. Memliki jaringan kerjasama langsung yang luas, baik dengan Hotel Dalam dan Luar Negeri, serta Agen-Agen Penyalur Kerja untuk Kapal Pesiar. 
  5. Tahu, Siap, Bisa, Mampu dan Mau Mendampingi Anda dari Awal sampai Anda mendapatkan pekerjaan di Hotel dan Kapal Pesiar.


Keuntungan apa saja yang Anda dapatkan belajar di HAC - Hotel Academy Cianjur ?



Tunggu apalagi?

Untuk Informasi dan Pendaftaran
HAC - HOTEL ACADEMY CIANJUR

Kampus: Jalan KH Abdullah Bin Nuh No. 39 B RT. 005 / RW. 018 Kel. Pamoyanan Kab. Cianjur - Jawa Barat Website : http://hotelacademycianjur.com
Mail : hac.cianjur@gmail.com
Instagram : hotelacademycianjur
Facebook : HAC Cianjur
Telp/WA 085322494572
Office Phone : (0263) 282913

Please feel free to ask

Hanya ada 1 kesimpulan :

DAFTAR SEKARANG !

#HAC #HotelAcademyCianjur #YourSmartWays #Academy #College #Cruiselineschool #Cruiseshipschool #hotelschool #trainingcenter #SekolahPerhotelanDanKapalPesiar #SekolahPerhotelanCianjur #SekolahKapalPesiarCianjur #Hospitality #CelebrityCruise #HollandAmericaLine #InstaGrid #Cianjur #JawaBarat #WestJava #Indonesia #lfl #l4l #likeforlike

Tidak ada komentar:

Posting Komentar