Rabu, 05 Desember 2018

Berkarir di Kapal Pesiar


Berkarir di Kapal pesiar merupakan suatu peluang yang sangat menjanjikan. Sebagai gambaran mengenai terbukanya kesempatan untuk bekerja di perusahaan kapal pesiar dapat dilihat dari tingginya kebutuhan perusahan – perusahaan kapal pesiar terhadap kru yang berasal dari Indonesia. Posisi kerja yang bisa ditempati juga berbagai macam. Mengingat banyaknya posisi yang bisa kita masuki, berarti makin terbuka peluang bagi kita meraih kesempatan untuk bekerja di kapal pesiar.

Perlu diketahui bahwa agen-agen rekrutmen resmi yang ditunjuk oleh Principle/Perusahaan besar seperti Holland America Line dan Carnival setiap hari membuka lowongan dan sekaligus menerima berkas lamaran dari calon kru. Kondisinya memang demikian karna perusahanlah yang sangat membutuhkan calon kru untuk dimasukkan kedalam pusat data mereka dengan harapan sewaktu-waktu membutuhkan, perusahaan tinggal memproses pemberangkatan mereka.




Di era global sekarang ini, orang sudah berlomba-lomba untuk memperoleh pekerjaan yang sangat layak di luar negeri.
Namun terkadang, calon kandidat yang ingin bekerja di kapal pesiar terhalang dengan minimnya skill berbahasa dan bekerja yang dimiliki sehingga perlu adanya pelatihan yang sekaligus menuntun Calon karyawan untuk bisa mendapatkan karir di kapal Pesiar Internasional.

HAC - HOTEL ACADEMY CIANJUR sebagai Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kerja Perhotelan dan Kapal Pesiar siap membantu calon kru kapal pesiar international dalam mempersiapkan diri mencapai karir gemilang.




Gabung bersama HAC - HOTEL ACADEMY CIANJUR sekarang juga!
Untuk Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi :
Kampus : Jalan KH Abdullah Bin Nuh No. 38 B RT. 005 / RW. 018
Kel. Pamoyanan Kab. Cianjur - Jawa Barat
Telp : (0263) 282913
WA : 0853 2249 4572
Website : http://hotelacademycianjur.com
Mail : hac.cianjur@gmail.com
Instagram : hotelacademycianjur
Facebook : HAC Cianjur
.
.
.
#HAC #HotelAcademyCianjur #YourSmartWays #Academy #College #SekolahPerhotelan #hotelschool #SekolahKapalPesiar #cruiseshipschool #cruiselineschool #SekolahPerhotelanDanKapalPesiar #SekolahPerhotelanCianjur #SekolahKapalPesiarCianjur #InfoSekolah #InfoKampus #InfoLoker #LoKerCruiseLine #Hospitality #CelebrityCruise #HollandAmericaLine #InstaSchool #InstaMoment #InstaGrid #Cianjur #JawaBarat #WestJava #Indonesia #lfl #l4l #likeforlike

Tidak ada komentar:

Posting Komentar