Jumat, 19 Oktober 2018

Mau tahu rahasia bekerja di Kapal Pesiar?



Kapal Pesiar merupakan alat transportasi air (Ship) yang difungsikan sebagai akomodasi pariwisata para wisatawan melalui kegiatan berpelesir (Cruise). Banyak orang menyebut dan menyamakan Kapal Pesiar (Cruise Ship) sebagai hotel yang mengapung (The Floating Hotel), bahkan tidak sedikit juga yang menyebut dan menyamakannya sebagai kota yang terapung (The Floating City). Hal ini bukanlah sebuah dongeng yang diceritakan dari mulut ke mulut, namun menjadi sebuah fakta yang dapat dipercaya. Ada banyak sekali artikel dan video yang bertebaran di internet bagi Anda yang ingin mengetahui selayang pandang tentang Kapal Pesiar.

Informasi yang tidak banyak diketahui bahwa bekerja di Kapal Pesiar itu sangat mudah adalah, kurangnya wawasan seseorang terhadap kapal pesiar, kebanyakan dari mereka masih berpikiran bahwa bekerja di kapal pesiar itu sama dengan bekerja pelayaran. Hal ini bisa kita lihat dari perbedaan jenis kapalnya, dimana pelayaran lebih identik dengan kapal-kapal yang berfungsi untuk sarana angkut perniagaan sedangkan kapal pesiar lebih digunakan sebagai akomodasi pariwisata.

Apabila digali lebih jauh lagi, mengenai peluang kita sebagai Warga Negara Indonesia yang ingin mengambil peluang kerja sebagai Crew di kapal pesiar ini. Maka akan ditemukan sebuah rahasia unik yang jarang sekali diketahui oleh kebanyakan dari kita.

1. Gaji Besar
Udah pasti lah kerja di perusahaan asing macam kapal pesiar ini mendapat bayaran tinggi. Rata-rata perusahaan menggaji crew mereka dengan USD. Disamping gaji besar, crew juga dijamin kesejahteran dan kesehatannya selama berada didalam kapal. Kalo dibandingkan dengan di Indonesia, gajinya bisa 3 kali lipat lebih lho.

2. Makan Gratis Sepuasnya
Ya namanya juga didalam kapal, gak mungkin dong crew pergi makan keluar kapal? Iya kalo masih nyandar, kalo lagi di tengah laut? Nyemplung dong.
Makanya disediakan makanan 24 jam untuk semua crew. Ada banyak jenis makanan disini, mulai dari European, Oriental, Mexican, makanan Indonesia juga ada walau kadang-kadang dan rasanya agak berbeda sama aslinya di Indonesia.

3. Fasilitas Umum
Di dalam kapal juga ada fasilitas macam gym, swimming pool, billiard, lapangan basket/futsal, crew bar, store, perpus, laundry, klinik DLL. Untuk kabin atau kamar tidur juga disediakan pastinya, lengkap dengan kamar mandi, TV, DVD, juga kulkas (ga termasuk isinya ya (: ) Disini juga ada crew activity yang terdiri dari bermacam-macam kegiatan yang bisa diikuti oleh crew.

4. Memiliki Banyak Teman dari berbagai Belahan Dunia
Di dalam kapal pesiar terdapat crew dari berbagai negara mulai dari Eropa, Amerika, Asia, bahkan Afrika, Filipina, India. Tapi orang Indonesia juga banyak kok, bahkan di salah satu perusahaan Kapal Pesiar ada yg mayoritasnya adalah orang Indonesia. Banyak hal yang bisa kita dapatkan atau dipelajari dari mengenal orang-orang tersebut, jadi mesti pandai-pandai bergaul. Kadang kala budaya dari mereka jauh bertentangan dengan budaya kita. Tapi kita tetap harus respect ya.

5. Sambil Jalan-Jalan Keliling Dunia
Keliling dunia! Ga perlu ngeluarin duit, malahan kita dibayar lho hahaha. Setiap kali kapal itu nyandar atau istilahnya nge-dock selalu ada kesempatan untuk keluar menikmati kota-kota yang sedang dikunjungi. Seru banget deh, yang awalnya cuma bisa liat di internet sekarang jadi bener-bener menginjakkan kaki di tempat tersebut.

6. Rewards
Untuk para crew yang sudah bekerja dengan sangat baik ada reward yang diberikan perusahaan. Semacam employee of the month lah. Rewardnya juga lumayan lho, ada berupa uang sampai trip jalan-jalan bareng tamu penumpang.

Itu rahasia nya. Gimana, makin tertarik bekerja di Kapal Pesiar kan?
Gak tahu caranya bekerja di Kapal Pesiar? Bingung???
Gak usah bingung, cara nya mudah lho,
Ambil HP kalian masing-masing, tekan Nomor (0236) 282 913 atau bisa kirim pesan "Saya ingin Bergaabung Bersama HAC - Hotel Academy Cianjur" ke Nomor 0853 2249 4572
SEKARANG !!!!


Atau yang serius ingin berkonsultasi dan mendapatkan informasi lebih lengkap, bisa langsung dateng aja ke Kampus Kami, HAC - Hotel Academy Cianjur


Kampus : Jalan KH. Abdullah Bin Nuh No. 39B
Rt. 005/ Rw. 018 Kel. Pamoyanan, Cianjur

Senin - Kamis : 08.00 - 17.00
Jumat : 08.00 - 16.00
Sabtu : 08.00 - 13.00
Telp : (0263) 282 913
Hp & Wa : 0853 2249 4572
Google Plus : HAC Cianjur
Website : http://hotelacademycianjur.com/
Mail : hac.cianjur@gmail.com
Instagram : hotelacademycianjur
Facebook : HAC Cianjur
Twitter : @HacHotel
LinkedIn : (HAC) Hotel Academy Cianjur

Salam,
HAC
#YourSmartWays




Tidak ada komentar:

Posting Komentar