Minggu, 21 Oktober 2018

Mabuk Dolar di Kapal Pesiar


Gaji yang Besar

Untuk yang bekerja di kapal pesiar kelas Carnival, gajinya pasti dijamin bikin kamu kaget. Tanpa perlu sewa kost dan makan sehari-hari, seorang tukang cuci piring di kapal pesiar dibayar mulai $900-1600 per bulannya. Asal kamu tahu saja, kalau dikurskan bisa mungkin setara dengan Rp 11 juta hingga Rp 21 juta.
Itu bukanlah angka yang sedikit jika dibandingkan oleh pegawai kantoran yang ada di Indonesia. Hal itu memang bisa saja terjadi mengingat kerasnya tekanan pekerjaan di kapal pesiar dan sulitnya untuk bisa masuk di sana. Bisa dibilang kalau itu bayaran yang wajar.









Ada keuntungan besar lain yang menanti

Meskipun gajinya lumayan besar, ternyata ada pendapatan lain lagi loh. Namanya bekerja di pariwisata, pastinya banyak jalan buat dapat uang tambahan. Misalnya saja bantu angkat koper, mengambilkan sesuatu untuk tamu dan segala hal yang mungkin bisa membuat kita jadi memperoleh tip. Karena tip yang diberikan adalah uang asing, pastinya gede banget dong kalau dirupiahkan.Tidak menutup kemungkinan, penghasilan tambahan ini bisa sampai jutaan. Yang jelas penderitaan saat kerja di kapal pesiar terbayarkan deh dengan hasilnya. Belum lagi bekerja di Kapal Pesiar itu menyenangkan karena bisa ikut keliling dunia gratis, benar-benar terbayar semua penderitaannya.
 

Sekarang ini tidak sedikit orang yang ingin untuk bisa bekerja di kapal pesiar. Apakah Anda salah satunya? Jika Anda serius ingin bekerja di Kapal Pesiar dengan Gaji Dolar tapi tidak tahu bagaimana cara nya. Mari bergabung bersama kami di
HAC - Hotel Academy Cianjur
dengan mengikuti pendidikan Program D1 di HAC - Hotel Academy Cianjur, selama 1 tahun sudah termasuk training 6 Bulan di Hotel. Anda digaransi berangkat setelah lulus interview.

Salam,
HAC
#YourSmartWays

Untuk Informasi lebih lanjut hubungi :
Kampus : Jalan KH. Abdullah Bin Nuh No. 39B
Rt. 005/ Rw. 018 Kel. Pamoyanan, Cianjur
Senin - Jumat : 08.00 - 17.00
Sabtu : 08.00 - 13.00
Telp : (0263) 282913
Hp & Wa : 0853 2249 4572
Website : http://hotelacademycianjur.com
Mail : hac.cianjur@gmail.com
Instagram : hotelacademycianjur
Facebook : HAC Cianjur
Twitter : @HacHotel

#HAC #HotelAcademyCianjur #YourSmartWays #Academy #College #SekolahPerhotelan #SekolahKapalPesiar #SekolahPerhotelanDanKapalPesiar #SekolahPerhotelanCianjur #SekolahKapalPesiarCianjur #InfoSekolah #InfoKampus #InfoLoker #LoKerCruiseLine #Hospitality #CelebrityCruise #HollandAmericaLine #InstaSchool #InstaMoment #InstaGrid #Cianjur #JawaBarat #WestJava #Indonesia #lfl #l4l #likeforlike

Tidak ada komentar:

Posting Komentar